18 Maret 2008

DASAR BEGO'

Siapa yang BEGO? Sebuah kata yang mewakili aku untuk hari ini. Aku akui hari ini tu memang hari di mana pikiranku yang sehat entah ke mana perginya. Kok bisa ?
Gini ceritanya..............
Suatu pagi,alah! Waktu aku baru tiba di skul, temenku minta suruh mindahin "cuk2an" karena salah menancapkannya.
Lha pada saat itu aku udah terlanjur hidupin komputerQ. Tanpa BA Bi BU lagi langsung kujabut aja cuk2annya. Padahal, komputerku belum selesai booting. Waduhhh! celaka !!!
Lalu apa yang terjadi ???
Sebenarnya gak terjadi apa2 sebelum aku hidupin lagi komputerQ.
Waktu takhidupin lagi, jeng jeng jeng................
Oh My God !!! gak bisa booting !
Aku jadi bingung deh. Lalu ketelpon aja consultantQ, mas mardies. Tanyain solusinya.
Mas Mardies berkata : Kamu harus selametin datanya dulu, caranya pindah hardisknya ke komp. yang laen, truz ntar format lagi dengan fdisk mbr. (terjemahan dari bahasa wagu)
Setelah itu aku gak berani pindahin hardisknya, cz ku takut salah.
Akhirnya dewa penolong datang, ehm ehm...
Dipindahin aja tu hardisknya ke komp yang laen,tapi tetap aja gak bisa booting.
Ya udah kita tunggu aja orang yang bisa bantuin cari solusinya.
Bagi yang baca postingan yang gak mutu ini, kalo bisa kasih solusi ya???

4 komentar:

Kaswagu Sukadhal mengatakan...

Tenang, tenang...
Sing penting datane diamanke dhisik. Trus digoleki kerusakane. Ana bet sektor po ra? Yen bener2 ra isa buting, sing penting lak kena kanggo dhata.

*lunga tanpa solusi*

cah cilik imoetz mengatakan...

dek wingi wis dijajal mas nek komp liyo,tapi tetep gak iso booting. Malah jarene sisteme sing keno. Tapi ki yo lagi nunggu wong sing iso ndandani, jare nek hardwarere keno malah datane ilang. Piye ???

FEHECTOR mengatakan...

Wah, aq turut berduka cita. Pak Anto ngamuk, Nik?
Ngomong2, piye akhire. komputere g'isa dienngo?
Hem... q pengin bantu. Cuma kamu kan tahu aq kagak mudeng yg begituan. Kamu dimarahin g', Nik? Wah, semoga cepet selesey problmenya and komputer iku ndang waras.....

yayan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.